Senin, Agustus 31, 2009

Canon Ixus 100 IS kecil kecil cabe rawit

Bahasan pertama mengenai kamera niiih...hehe... ok,kita mulai aja dah.. dari sisi lensa dan disain ni kamera kekuatan lensanya mencapai 12.1 Megapixel dengan sensor CCD dan mempunyai dimensi 87.0 x 54.5 x 18.4 mm dan. dengan ketebalan seperti itu kamera ini sangat nyaman dalam genggaman.. slot baterai dan port tripod berada di bagian bawah kamera,kamera ini juga tetap mempunyai viewfinder alias lubang intip..ya meskipun ukurannya juga kecil.
kamera ini membawa LCD yang berukuran 2.5 inci..ukuran segini masih baiklah untuk memanjakan mata..karena ukurannya yang mungil, tombol tombol navigasi pun ikut menyusut..sehingga agak sulit di tekan bagi orang yang mempunyai jari yang agak besar..
secara umum,seluruh pengaturan di kamera ini di atur secara otomatis..jadi tinggal jeprat jepret aja ga usah ribet,sangat cocok untuk pemula..dan gambar pun dengan mudah di dapat dalam waktu singkat..tapi anda juga dapat mengatur dan menggunakan ini face detection, assist beam, point zoom, pengaturan lampu flash, image stabilizer untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna..
kamera ini juga mempunyai fitur yang tak kalah pentingnya yaitu red eye, trimming, resize dan rotasi gambar.
asik buat di ajak kemana mana dan gaya juga kaaaan???

semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar