Selasa, September 01, 2009

Motorola A1300 Layar sentuh dan Trackball


Kayaknya jarang jarang nih Motorola ngeluarin hp kaya gini..hehehe... ---->
Disainnya memang seperti ponsel multimedia, tapi siapa sangka ternyata ini sebuah ponsel bisnis gan...
Dengan perpaduan unik Touchscreen dan Trackball, navigasi terasa lebih mudah.. A3100 didisain berbentuk candybar oval, Dengan bentuk dan dimensi yang tidak terlalu besar, A3100 masih nyaman dalam genggaman.. Bagian depan hanya terdapat sedikit tombol yaitu call dan reject aja.. Karena hampir seluruh bagian muka di dominasi oleh touchscreennya yang berukuran 2.8 inci (navigasinya harus pakai stylus)..
A3100 menggunakan sistem operasi Windows Mobile 6.1 Profesional, sistem operasi ini memang sering kita jumpai pada smartphone bisnis lainnya.. Tetapi tampilan Windows di sini terkesan biasa saja dan minus animasi..
Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm MSM7201A dengan kecepatan 528 MHz. A3100 juga sudah memiliki WI-FI dan dapat berjalan pada jaringan HSDPA dengan kecepatan hingga 7.1 Mbps membuat semakin mudah terkoneksi dan berhubungan dengan klien dan browsing internet. untuk aplikasi bisnis tersedia Sheet To Go (Excel), Slideshow To Go (Power Point), Word To Go (word). Semuanya bisa untuk membuat, membuka, dan mengedit file baru. Lalu ada juga ZIP To Go (untuk membuka file ZIP) dan PDF To Go (untuk membuka file PDF). disini browser yang di gunakan adalah Internet Explorer dan Opera versi 9.5. Untuk memori internal hanya tersedia sebesar 73.94 Mb, Namun slot memori eksternal dapat diisi hingga 32 Gb. Memori eksternalnya menggunakan Micro SD dan bisa di password juga untuk alasan keamanan file dari tangan tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Biarpun sebagai ponsel bisnis, A3100 juga dilengkapi dengan sarana hiburan, salah satunya adalah kamera yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen momen tertentu dalam hidup anda. Kamera disini sudah berresolusi 3.2 Mp dengan lampu flash dan autofocus. Kamera sekunder dapat di gunakan untuk layanan videocall dan memotret.
A3100 dibekali baterai berjenis Li-ion dengan kapasitas sebesar 1170 mAh.

semoga berguna..

1 komentar: